Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. WUJUD BELA SUNGKAWA, DANDIM 1709/YAWA KUNJUNGI RUMAH DUKA ANGGOTANYA YANG MENINGGAL DUNIA

Kabarindorayanews.com-Yapen - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka atas kepergian salah satu anggotanya yang meninggal dunia, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prastiyo Nugroho, S.IP, M.I.P, melayat kerumah duka yang berlokasi di Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat (18/11/2022).

Ditengah-tengah kunjungannya dirumah duka yang turut didampingi oleh para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1709/Yawa, Dandim menyampaikan bahwa, Kedatangannya tersebut merupakan tanggung-jawab moril seorang Pimpinan dan sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum.

Kepada perwakilan keluarga almarhum, Dandim 1709/Yawa mengatakan, Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1709/Yawa dan Persit KCK Cab. XXII kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, dan Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada keluarga yang ditinggalkan juga agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini," harapnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.