Senin, 21 November 2022

Dandim 0802/Ponorogo Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Ponorogo

Ponorogo- Hari ini pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak diseluruh wilayah Kabupaten Ponorogo digelar. Adapun jumlah desa yang melaksanakan pemilihan  yaitu berjumlah 23 desa yang ada di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (22/11/2022).

Guna memastikan kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. bersama Pamatwil Polda Jatim, KOMBES POL Sodiq Pratomo, S.Si, M.Si dan Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyo Wibowo, S.I.K., M.H. langsung terjun ke lokasi pemilihan kepala desa. " Hari ini dilaksanakan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Ponorogo, " kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

" Seperti yang telah saya sampaikan kemarin saat apel kesiapan pengamanan, bahwa peninjauan langsung ke lokasi ini adalah untuk memastikan agar pelaksanaan pemilihan berjalan tertib, aman dan lancar, " jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Disampaikan juga bahwa peninjauan yang dilakukan tersebut disamping mengecek pelaksanaan Pilkades juga sekaligus memberikan semangat kepada anggota khususnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pilkades serentak tersebut.(MdC0802)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.