Selasa, 22 November 2022

Pastikan Aman, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Hadiri Pemilihan Kepala Dusun

Pacitan - Guna menciptakan ketertiban dan kelancaran, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam rangka pemilihan Kepala Dusun bertempat di Balai Dusun Pager Sengon Kec. Pringkuku Kab. Pacitan, Selasa (22/11/2022). 

Saat dikonfirmasi, Serda Budiyanto Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku mengatakan bahwa, kami bersama anggota Kepolisian maupun Linmas melakukan pengamanan pemilihan Kepala Dusun, untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan tertib, aman, dan lancar.

"Kami melakukan pengamanan dan monitoring mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, hingga saat penghitungan suara.Hal tersebut kami lakukan guna menghindari adanya kecurangan maupun perselisihan antar kelompok, sehingga kegiatan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar", kata Babinsa saat melakukan pengamanan di lokasi. 

Kemudian, dirinya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Dusun yang baru berdasarkan penghitungan suara yang sah, dengan harapan dapat mewakili aspirasi masyarakat untuk kemajuan Dusun Pager Sengon. 

”Saya atas nama pribadi maupun masyarakat Dusun Pager sengon mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Dusun yang baru.Semoga nantinya dapat mewakili aspirasi warga dan dapat melaksanakan tugas tanggung jawabnya dengan baik sehingga membawa kemajuan bagi warga Dusun Pager Sengon", ungkapnya. 

Ia juga berpesan kepada calon yang belum terpilih untuk ihklas menerima, "Bagi calon Kepala Dusun yang belum terpilih, hendaknya legowo menerima dengan ihklas, siapapun yang terpilih mari kita dukung bersama", Tutur Babinsa.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.