Senin, 21 November 2022

Polsek Medan Satria Sambangi Sekolah, Lakukan Edukasi Pelajar Anti Tawuran



Kabarindorayanews.com-BEKASI - Menyikapi dan mengantisipasi maraknya aksi tawuran pelajar di sejumlah wilayah di Hukum Polsek Medan Satria ,  Kapolsek Medan Satria AKP Aqsha Ferdianto S.E dan jajarannya menyambangi sekolah-sekolah melaksanakan kegiatan upacara bendera sekaligus memberikan himbauan dan melaksanakan intervensi pelajar anti tawuran, balap liar dan tolak kekerasan.

Sekaligus menjadi pembina Upacara, Kapolsek  Medan Satria AKP Aqsha Ferdianto S.E bertindak sebagai pembina upacara di SMK Patriot  Rawa pasung RT.01/03 Kel.Kalibaru, Kec.Medan satria, Kota Bekasi, Senin (20/11/2022).

 Selesai kegiatan upacara, Kanit Samapta Polsek Medan Satria AKP Sumarjiono memberikan pembinaan kepada pelajar SMK Patriot dengan materi Tolak Tawuran dan tolak kekerasan Pelajar.

AKP Sumarjiono memberikan edukasi kepada para pelajar terkait maraknya aksi tawuran, geng motor, begal, penyalahgunaan narkoba maupun miras.

“Aksi kenakalan remaja menurut saya sudah sangat meresahkan, dan kedepan untuk melakukan pencegahan terkait tawuran, geng motor, begal, penggunaan miras dan narkoba. Kami melakukan himbauan dan penyuluhan kepada pelajar melalui apel pagi,” ujar Kapolsek AKP AqshaFerdianto S.E dalam keterangan tertulisnya.

Kapolsek mengatakan hari ini  Mulai dari SekolahbDasar, Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Madrasah anggota Polsek Medan Satria menjadi pembina upacara dan memberikan pembinaan pelajar anti tawuran dan tolak kekerasan.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus kita lindungi dan bina sejak dini supaya kelak berguna bagi masyarakat terutama untuk Bangsa dan Negara,” tutupnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.