Sabtu, 19 November 2022

Ringankan Beban Masyarakat, Koptu Agus Puji Bantu Warga Bangun Rumah

Ngawi - Untuk meningkatkan hubungan  dengan warga binaan, Babinsa Koramil Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Koptu Agus Puji bersama dengan dua anggota   membantu warga dalam membangun rumah milik bapak Warsono bertempat di Desa Banget Kecamatan Kwadungan, Minggu (20/11/2022).

Disela-sela kegiatan Koptu Agus Puji mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. 

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan membantu masyarakat ini selain untuk meningkatkan hubungan antara Babinsa dengan masyarakat juga untuk meringankan beban warganya.

Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa, tuturnya.

Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud, ucap Koptu Agus.

Sementara itu pak Warsono selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan warga, Bapak Budi menyampaikan sangat berterimakasih kepada warga dan juga Babinsa yang sudah membantu dalam membangun rumahnya, tuturnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.