Rabu, 23 November 2022

Tim Aswas Staf Intelijen Angkatan Darat Melaksanakan Pemeriksaan Di Yonif 511/DY

Kabarindorayanews.com-Kunjungan kerja dari Aswas Staf Intelijen Angkatan Darat merupakan program kerja TNI AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja komando atas yang sudah diturunkan kesatuan bawah yang harus dipertanggungjawabkan oleh satuan bawah, sehingga dilaksanakan asistensi, pengawasan dan evaluasi bidang perencanaan serta pemeriksaan administrasi bidang Intelijen di tiap-tiap satuan.

Bertempat di Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14, Kec. Sananwetan, Kota Blitar telah tiba tim Aswas dari Pusintelad dan disambut oleh Ka Korum Lettu Inf Eko Widiyanto dan Lettu Inf Suyit selaku Pasipers. Rabu (23/11/2022)

Pemeriksaan dipimpin oleh Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P. jabatan Pabandya-1/Renproggar Spaban 1/Ren Sintelad beserta 2 orang anggota tim Serka Muh. Falak dan Serda Mandoni.

Adapun tujuan tim pemeriksaan tersebut dilaksanakan untuk pengecekan administrasi Staf Intel Yonif 511/DY terutama di bidang pengamanan, P4GN dan Binapintel selama TA. 2022.
 
Ka Korum Yonif 511/DY Lettu Inf Eko Widiyanto mengatakan bahwa selama kunjungan di Yonif 511/DY, Tim Aswas Staf Intelijen Angkatan Darat tidak hanya melaksanakan pengecekan dan mengevaluasi tentang data-data dan produk-produk yang berupa administrasi akan tetapi juga memberikan arahan-arahan yang berkaitan dengan program kerja.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.