Rabu, 16 November 2022

Update Data Sisfopers dan Sisfolog Terintegrasi Yonif MR 413 Kostrad, Infolahta Kostrad Laksanakan Giat Pengecekan

Kabarindorayanews.com-Jakarta- Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad terima kunjungan kegiatan pengecekan update data sisfopers dan sisfolog terintegrasi serta adevdata operasional dan latihan semester II TA 2022 dari Infolahta Kostrad. Senin (14/11/2022).

Kepala Seksi Pembinanaan Sistem Informasi Administrasi (Kasibinsisfomin) Infolahta Kostrad Kapten Inf Zulkarnain memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut.

Kasibinsisfomin Infolahta Kostrad dalam sambutannya mengatakan, bahwa patut kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih diberikan kesempatan kita bertatap muka untuk melaksanakan kegiatan pengecekan update data sisfopers dan sisfolog terintegrasi dalam keadaan sehat wal afiat.

“Perkembangan tekhnologi sistem informasi saat ini merupakan tuntutan dalam berbagai aspek kehidupan dalam peradaban modern, dengan adanya kemajuan sistem informasi modern dan aplikasi online maka akan memudahkan penyebaran informasi yang cepat dan akurat, demikian juga diperoleh penyajian data kepada pengguna yang cepat, tepat dan akurat,” terang Kasibinsisfomin.

“Untuk itu, sisfopers dan sisfolog terintegrasi merupakan bagian penting dan strategis dalam rangka mendukung penyajian data personil secara elektronik sehingga dapat disajikan kepada pimpinan dengan cepat, tepat dan akurat,” pungkas Kasibinsisfomin. (Penkostrad).


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.