Rabu, 11 Januari 2023

Kodim 0501/JP Serahkan Bantuan Pangdam Jaya/Jayakarta



Jakarta Pusat (11/1) Kodim 0501/ JP menyerahkan bantuan dari Pangdam Jaya kepada warga binaan diwilayah Cempaka Putih dan Kemayoran. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan upaya untuk membantu masyarakat.

Bapak Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan ratusan kilogram beras kepada beberapa yayasan dan rumah yatim piatu di wilayah Jakarta Pusat, kegiatan tersebut dilakukan didua titik Yaitu Yayasan Talenta kasih sebanyak 150 kg beras dan Yayasan masjid Addhiya Guru Sya'ban sebanyak 375 kg.

Bantuan ini diserahkan oleh Pasiter Kodim 0501/ JP Mayor Arh John Apolani, S.E mewakili Komandan Kodim 0501/JP, dalam pelaksanaan kegiatan pasiter didampingi oleh Kaur Komsos, Babinsa dan Bati Komsos serta Bati Bakti TNI.

Pengurus Yayasan Talenta Kasih yg berada di Kel. Cempaka Putih Barat menyambut baik kehadiran Pasiter yg hadir dengan membawa bantuan tersebut begitu pula dengan pengurus Yayasan Masjid Addhiya Guru Sya'ban di Kemayoran. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian Bapak Pangdam Jaya/ Jayakarta kepada anak-anak binaan di Yayasan mereka.

Harapan mereka semoga kebaikan ini dibalas pahala yang berlimpah dan rizki berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa, bukti nyata kiprah TNI di tengah masyarakat di masa pemulihan Covid-19 adalah dengan memberikan bantuan secara langsung kepada mereka yang memang membutuhkan.

TNI pada dasarnya hadir sebagai satu kekuatan untuk membantu masyarakat, meringankan beban masyarakat agar mampu keluar dari permasalahan ekonomi dan sosial.

"Harapan kami semoga bantuan ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan pangan bagi anak-anak di Yayasan dan semoga tali silaturahmi TNI dan masyarakat akan tetap terjalin dengan baik" urai Pastiter.

Harapan yang sama diucapkan oleh para pengurus Masjid maupun Yayasan talenta kasih dan berharap bahwa bantuan ini akan terus-menerus dilakukan oleh TNI bukan hanya kepada mereka tetapi kepada masyarakat luas "Jayalah TNI, Jayalah Kodam Jaya/Jakarta".

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.