Selasa, 31 Oktober 2023

Jasa Raharja Bandung Berikan Pemahaman Mengenai Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMAN 5 Bandung



Bandung - 31 Oktober 2023 
Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat, berikan pemahaman kepada Para Pengajar di SMAN 5 Kota Bandung mengenai Keselamatan lalulintas. Kegiatan tersebut dalam rangka Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalulintas, dimana program tersebut mengajak para pengajar untuk memberikan atau menularkan kampanye keselamatan kepada siswa dan siswa yang diajarnya, (31/10). 

Dengan adanya PPKL tersebut, diharapkan himbauan untuk selalu berhati-hati dijalan dapat di sampaikan kepada para pelajar secara kontinyu dan dapat tertanam mental untuk berhati-hati di jalan bagi para pelajar. sehingga dikemudian hari dapat menurunkan jumlah kecelakaan lalulintas yang dialami oleh pelajar. 

Di tempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini dalam upaya menyampaikan edukasi / himbauan di lingkungan sekolah atau pendidikan untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dan mematuhi aturan bagi pengguna jalan dan juga saat berkendara sekaligus mensosialisasikan pentingnya berkendara yang baik kepada khususnya anak SMA Negeri 5 Kota Bandung sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan usia produktif (pelajar). 

Hendriawanto juga berharap melalui kegiatan ini peserta sosialisasi bisa menginformasikan kepada orang-orang disekitar akan pentingnya berkendara dengan berkeselamatan sekaligus upaya-upaya preventif guna menurunkan angka kecelakaan, dengan mengingatkan untuk senantiasa disiplin mematuhi aturan, menggunakan helm, tidak kebut-kebutan di jalan melengkapi surat-surat kendaraan dan juga memiliki surat izin mengemudi. Tutup Hendri 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.