Selasa, 31 Oktober 2023

Jasa Raharja Bandung Turut dalam Operasi Khusus KTMDU Bersama P3D Wilayah Bandung I Pajajaran



Bandung - 31 Oktober 2023 
Masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat di wilayah Kota Bandung untuk melakukan pembayaran pajak membuat jumlah Kendaraan yang Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) meningkat. Berbagai upaya telah dilakukan salah satu nya adalah melakukan Operasi Khusus KTMDU yang dilakukan oleh P3D Wilayah Bandung I Pajajaran Kota Bandung, (31/10). 

Anggi Angghara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bandung Barat ikut serta bersama tim dari P3D Wilayah Bandung I Pajajaran yang terdiri dari Mitra Bapenda dan Mitra Kepolisian. 

Operasi Khusus KTMDU ini melakukan kunjungan-kunjungan ke perusahaan yang memiliki tunggakan pajak kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut bermaksud untuk meminta konfirmasi terhadap data kendaraan yang dianggap belum melakukan pembayaran pajak kendaraan. Jika kendaraan tersebut masih milik perusahaan dihimbau untuk segera melakukan pembayarna pajak, namun apabila kendaraan telah dijual dihimbau untuk segera melakukan pemblokiran. 

Nantinya, Hasil dari kegiatan tersebut diharapkan dapat mengurangi tingkat KTMDU yang ada di Kota Bandung, khususnya yang berada di bawah P3D Wilayah Kota Bandung | Pajajaran. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.