Minggu, 29 Oktober 2023

Kasbrigif 9 Kostrad Ikuti Fun Bike HUT ke 78 TNI di Alun-Alun Jember



Jakarta-Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta mempererat tali silaturahmi, Kasbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.,S.H.,M.Si. mengikuti kegiatan Fun Bike dalam Rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023 bersama Bupati Jember H. Hendi Siswanto beserta Forkompinda Jember bertempat di Alun Alun, Jember. Minggu (29/10/2023).

Tema Funbike HUT TNI ke-78 "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" Kegiatan diawali Sambutan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int., menyampaikan Kegiatan Ini bertujuan Pentingnya menjaga Fisik, Sehat Rohani, Menjalin Silaturahmi dan Kerukunan bersama Masyarakat Jember,” ungkapnya

Dalam sambutannya Bupati Jember H. Hendi Siswanto menyampaikan, terima kasih kepada Seluruh Peserta Funbike yang datang dari berbagai Daerah dan berpartisipasi dalam acara ini yang turut meningkatkan perekonomian warga Jember, saya berharap dengan adanya Fun Bike dapat memupuk kerukunan dan silaturahmi antar warga sehingga Persatuan Indonesia semakin kuat khususnya di Kabupaten Jember,” ungkapnya.

Setelah itu Melepaskan Peserta Funbike, kemudian dilanjutkan dengan Gowes dengan rute mengambil titik start-Finish Alun Alun Kabupaten Jember dengan menempuh jarak ± 10 KM. Setelah Funbike Forkompinda Jember menyaksikan acara hiburan live musik yang diselingi dengan pembagian hadiah dan door prize kepada peserta Fun bike. (Penkostrad).


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.