Selasa, 31 Oktober 2023

Sosialisasikan Program Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, Tim Pembina Samsat Pangandaran Laksanakan Talkshow di Radio Panji FM 107,7 Pangandaran



Bandung (30 Oktober 2023) 
Dalam rangka upaya mensosialisasikan Program Pemutihan Denda Pajak Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor yang telah dimulai dari tanggal 16 Oktober sampai dengan Tanggal 16 Desember 2023. Tim pembina samsat Kabupaten Pangandaran mengadakan Talkshow di Radio Panji 107,7 FM Pangandaran. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala P3D Wilayah Kabupaten Pangandaran, Adun Abdullah Syafii, Kasi Pentag P3D Wilayah Pangandaran, Koko, Kabid Kominfo Dudung serta Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Pangandaran, Ferdian Alhando. (30/10). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingormasikan dan mengajak seluruh pemilik kendaraan bisa dapat memanfaatkan Program Pemutihan ini, karena masih banyak wajib pajak yang belum membayar pajak tahunan serta lima tahunan, dan juga melakukan Balik Nama kendaraan bermotor ke atas nama pribadi, kesempatan yang baik ini pula terus menghimbau agar kedepannya lebih taat dan patuh terhadap pembayaran pajak kendaraan. 

Tak lupa dalam sesi tanya jawab, Ferdian juga menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja perihal manfaat SWDKLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) serta cara pengurusan santunan, selain itu juga dihimbau agar selalu berhati hati dijalan dan selalu tertib dalam berlalu lintas. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.