Selasa, 31 Oktober 2023

Tingkatkan SDM, Kodim 0801/Pacitan Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI TA. 2023



Pacitan - Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, Kodim 0801/Pacitan menggelar kegiatan pembinaan dan pemberdayaan kepada keluarga besar TNI Tahun 2023, yang berlangsung di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan.

Dengan mengusung tema, "Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI Yang berkualitas Menuju Indonesia Maju", kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P M.I.P. menghadirkan peserta terdiri dari PPM, KB FKPPI, GM FKPPI, dan HIPAKAD.

Dalam sambutannya Dandim 0801/Pacitan menyampaikan, untuk mencapai keberhasilan tugas pokok, TNI AD telah melaksanakan berbagai upaya pemberdayaan wilayah pertahanan darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk mendukung kemajuan bangsa. Kamis (21/09)


"Organisasi PPM, KB FKPPI, GM FKPPI, dan HIPAKAD yang merupakan bagian dari keluarga besar TNI dan perpanjangan tangan TNI AD dari setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara harus terus menerus dilakukan pembinaan dan pemberdayaan guna mendapatkan bekal untuk menghadapi persaingan di tengah perubahan yang berlangsung cepat di bidang ekonomi, politik, sosial, dan budaya dengan cara merubah cara pandang, pola pikir dan pola kehidupan manusia", katanya dihadapan para peserta. 

Lebih dari itu, dalam kegiatan tersebut para peserta diberikan pembekalan materi tentang peningkatan SDM yang berkualitas, sosialisasi tentang usaha untuk meningkatkan kemajuan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah. 

"Melalui program kegiatan pembinaan dan pemberdayaan keluarga besar TNI ini diharapkan dapat terus memberikan kontribusi yang positif untuk membangun kemajuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dihadapkan berbagai tantangan yang semakin komplek seperti saat ini", ungkapnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.