Rabu, 01 November 2023

Babinsa Koramil 03/Senen Dan Bhabinkamtibmas Memberikan Sosialisai Bahaya Serta Dampak Dari Penyalahgunaan Narkoba Kepada Para Siswa-Siswi



Senen_Serda Diki Babinsa Koramil 03/Senen Kodim 0501/JP bersama Bhabinkamtibmas Aipda Hendro memberikan sosialisai bahaya serta dampak dari penyalahgunaan narkoba kepada para siswa-siswi SMA Muhammadiyah 1, Jl. Kramat Raya RW. 04 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Rabu (01/11/2023)

Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana menuturkan kegiatan ini dilakukan agar para siswa-siswi lebih mengerti serta memahami tentang bahayanya narkoba, sehingga mereka tidak terjebak dan terjerumus apalagi sampai menjadi pengedar dari barang terlarang narkoba.

"Apalagi kita ketahui bersama bahwa penyalahgunaan narkoba dapat memiliki efek yang sangat buruk terhadap kesehatan, selain itu juga dapat mempengaruhi kurangnya minat para siswa-siswi untuk menerima pelajaraan dan yang paling dikhawatirkan akan terjerumus pada tindakan yang berbau kriminalitas", imbuh Danramil 03/Senen di Makoramil.

"Sosialisasi seperti ini akan terus dilakukan oleh aparat kewilayahan, apalagi dengan maraknya peredaran narkoba saat ini dikhawatirkan akan dapat merusak generasi muda bangsa ini", tutup Danramil 03/Senen di Makoramil.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.