Minggu, 05 November 2023

Brigif 6 Kostrad Gelar Pelatihan Teori dan Praktik Penggunaan Mobil Damkar



Jakarta- Brigif 6 Kostrad melaksanakan pelatihan teori dan praktik penggunaan mobil Damkar yang dipandu oleh para ahli pemadam kebakaran terkemuka dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Surakarta yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operasional personel dalam menangani situasi kebakaran. Sukoharjo, Jawa Tengah. Kamis (2/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dilaksanakan di Mabrigif 6 Kostrad yang diikuti oleh para personel yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang taktik pemadaman kebakaran, pemeliharaan peralatan pemadam kebakaran, dan protokol keamanan yang tepat dalam situasi darurat.

Danbrigif 6 Kostrad, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos,. M.I.Pol., menyampaikan, pelatihan ini adalah langkah penting dalam mempersiapkan personel kami menghadapi berbagai situasi darurat, termasuk kebakaran. Dengan meningkatnya pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan mobil Damkar, kami yakin prajurit dapat lebih terampil menggunakan serta mengoperasikan alat Dampar secara optimal dan professional sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar kami," ucap Danbrigif.   (Penkostrad).  


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.