Kamis, 02 November 2023

Danramil 0801/11 Donorojo Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Dusun Krajan Terpilih



Pacitan - Kali ini, Danramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801/Pacitan Lettu Caj Sutardi menghadiri acara pelantikan Kepala Dusun Krajan terpilih atas nama Ibu Resa, yang berlangsung di Balai Desa Sukodono, Kec. Donorojo, Kab. Pacitan, Kamis (02/11/2023).

Pelantikan Kepala Dusun terpilih tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukodono Bpk. Eko Wardono yang juga dihadiri jajaran Forkopimca, seluruh Perangkat Desa dan tokoh masyarakat Desa Sukodono. 

Adapun rangkaian acara itu diawali dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara. Setelah itu, dilanjutkan prosesi pelantikan dan penyerahan surat keputusan terhadap Kepala Dusun terpilih. 

Kemudian, dalam sambutannya Kepala Desa berpesan bahwasanya menjadi Kepala Dusun merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu harus siap untuk bekerja keras. 

"Semoga dengan terisinya jabatan Kepala Dusun Krajan  tersebut, mampu meningkatkan kinerja pemerintahan Desa sukodono, disamping itu kesejahteraan masyarakat juga menjadi lebih baik", ungkapnya. 

Sementara itu, Danramil 0801/11 Donorojo mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Dusun yang baru dan berharap kedepan dapat menjalankan tugasnya dengan amanah untuk melayani masyarakat. 

"Menjadi Kepala Dusun harus betul-betul memahami dengan lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk itu, segera menyesuaikan diri, tetap semangat dalam mengabdikan diri demi melayani masyarakat", harapnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.