Rabu, 01 November 2023

Jasa Raharja Karawang Turut Dalam Kegiatan Zoom Meeting Bersama Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat



Bandung - 01 November 2023 
Tim Pembina Samsat Karawang mengikuti rapat yang diadakan oleh Bapenda Provinsi Jawa Barat melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Tim Pembina Samsat di Jawa Barat. Rapat ini membahas tentang teknis pelaksanaan Operasi Gabungan secara serentak di Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 6 November sampai dengan Tanggal 11 November 2023. Kegiatan ini melibatkan unsur Pihak Kepolisian, Bapenda dan PT Jasa Raharja. 

Berkenaan dengan meningkatnya kendaraan Bermotor yang tidak melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor /PKB, Pengesahan STNK dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan ( SWDKLLJ ), oleh karena itu kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan pertumbuhan Kendaraan yang tidak melakukan Daftar Ulang ( KTMDU ) di Wilayah Provinsi Jawa Barat. 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala P3D Wilayah Karawang, yang diwakili oleh Kasi Pendataan dan Pendapatan, Herdian kemudian yang mewakili Kanit Regident, Sujarwoko dari Polres Karawang dan juga Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Karawang, yaitu Diky Mubarog. 

Berkaitan dengan dengan hal tersebut, akan diselenggarakan kegiatan Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2023 yang melibatkan unsur kepolisian, Bapenda dan PT Jasa Raharja pada tanggal & s/d 11 November 2023. Besar harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang baik dan dapat meningkatkan pendapatan daerah dan kesadaran masyarakat untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan bermotor. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.