Rabu, 01 November 2023

Pastikan Perlindungan Keselamatan Penumpang Jasa Raharja Bekasi Laksanakan Uji Petik Angkutan Umum di Terminal Bekasi



Bandung (01 November 2023) 
PT Jasa Raharja Perwakilan melaksanakan uji petik dan sosialisasi kepada para pengemudi angkutan umum di Terminal Induk Kota Bekasi, Hari Selasa (31/10/2023). Dalam kegiatan uji petik tersebut Penanggung Jawab Bidang Asuransi dan Humas, Resvol Desmon bersama Staf Jasa Raharja Samsat Kota Bekasi, Fitri Budi Utami, Penanggung Jawab Samsat Outlet Ahmad Yani, Laely Apriliana Putri, Penanggung Jawab Samsat Outlet Pondok Melati, Bagus Adiwibowo dan Penanggung Jawab Samsat Outlet Pondok Gede, Hidayatullah menghampiri para awak angkutan umum yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi. 

Resvol Desmon mengatakan, kegiatan uji petik yang dilakukan pada hari ini ke setiap angkutan umum untuk memastikan kondisi dilapangan, bahwa setiap angkutan umum sudah terlindung asuransi atau belum. Proses perpanjangan asuransinya bisa dilakukan di Samsat saat pengusaha atau pemilik kendaraan melakukan perpanjangan pajak. 

“Untuk kendaraan yang di cek semuanya tertib dan taat akan pajak kendaraannya. Hal ini kita lakukan untuk memastikan keselamatan penumpang terjamin dengan adanya perlindungan dari Pemerintah melalui Jasa Raharja,” jelas Resvol, Selasa (31/10/2023). Lanjutnya, dari hasil data pemeriksaan yang dilakukan ke setiap angkutan umum di Terminal Induk Kota Bekasi, total kendaraan yang diperiksa ada 20 kendaraan. 

Selama kegiatan uji petik berlangsung pihak Jasa Raharja Perwakilan Bekasi didampingi oleh Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Terminal Induk Kota Bekasi dalam menjaga kelancaraan dan ketertiban saat pemeriksaan. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.