Jumat, 03 November 2023

Peringati HUT Ke-75 Tahun Batalyon Infanteri 202/Tajimalela seluruh prajurit Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Bulakapal


Kodam Jaya, Yonif 202/Tajimalela – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Batalyon Infanteri 202/Tajimalela, seluruh personil di bawah pimpinan Wakil Komandan Batalyon Infanteri 202/Tajimalela Mayor Inf Matin Algiffari melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulakapal, Jl.Ir.H.Juanda Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Jum'at (3/11/2023).

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut turut di ikuti oleh seluruh Personil Batalyon Infanteri 202/Tajimalela Beserta Persit KCK Ranting 3 Yonif Mekanis 202.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai Pada pukul 06.30 Wib rombongan tiba di TMP Bulakapal, yang selanjutnya dilakukan Penghormatan Kepada arwah pahlawan dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 202/Tajimalela serta dianjutkan dengan Mengheningkan Cipta, yang kemudian dilakukan Peletakan Karangan bunga oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Matin Algiffari selaku Pimpinan Rombongan dan di tutup dengan Pembacaan Doa.

Usai pelaksanaan upacara penghormatan kegiatan di lanjutkan dengan tabur Bunga di makam para pahlawan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.

“Semoga kegiatan Ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Batalyon Infanteri 202/Tajimalela menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan”.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.