Rabu, 01 November 2023

Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Turut Berpartisipasi Dalam Kejuaraan Indonesia Martial Art Games



Jakarta- Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad. Pratu Ilham Adi Putra Purwanto, berpartisipasi dalam Kejuaraan Indonesia Martial Art Games (IMAG). Kompetisi ini merupakan babak kualifikasi untuk PON dan diadakan di Gor Pajajaran, Bogor. Jum'at (27/10/2023).

Pratu Ilham berkompetisi dalam kategori Kelas 75 KG Pria Cabang Olahraga Wushu Sanda. Dengan kekuatan dan keahliannya dalam seni bela diri, ia berhasil mencatatkan nama Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dengan gemilang. Meskipun tantangan dan persaingan yang ia hadapi cukup sengit dari tanggal 22 Sampai 27 Oktober 2023, Pratu Ilham tetap bersemangat dan tampil mengesankan di setiap pertandingan.

Setelah melewati sejumlah pertandingan yang menegangkan, Pratu Ilham berhasil meraih (Juara 3) medali perunggu sebagai tanda prestasi luar biasa yang ia raih dalam kompetisi ini. Prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi bagi Pratu Ilham, tetapi juga mengundang kebanggaan bagi seluruh prajurit Batalyon Zeni Tempur 10, Divisi 2 dan Kostrad secara keseluruhan.

Keberhasilan Pratu Ilham dalam Kejuaraan IMAG ini juga tidak lepas dari dukungan dan semangat dari orang tua dan rekan-rekannya di batalyon. Mereka memberikan dukungan dan motivasi sepanjang perjalanan kompetisi. Ketangguhan dan ketahanan mental Pratu Ilham teruji dengan baik, menjadikannya contoh yang menginspirasi di antara prajurit yang lain. (Penkostrad).  


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.