Jumat, 03 November 2023

Tingkatkan Kesadaran Akan Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Lakukan Giat PPKL di SMK Negeri 1 Cibadak Sukabumi


Bandung - 03 November 2023 
Tingkatan Kesadaran akan pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas, khususnya untuk para Pelajar serta Pengajar. PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi kembali melaksanakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), kali ini bertempat di SMK Negeri 1 Cibadak, (03/11). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Perwakilan Sukabumi, Santi Putri Fitriyani dan didampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Perwakilan Sukabumi, Dentino Wibowo. Staf Teknik Abyasa Armand, didampingi Fikra Romadhona. Turut hadir, Iwan, S.Pd. Kepala SMK Negeri 1 Cibadak beserta para Guru dan Staff pengajar lainnya. 

Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 1 Cibadak menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi atas kegiatan ini, dan berharap dengan adanya kegiatan PPKL ini mampu menjadi pengingat kita untuk senantiasa selalu tertib dan berkeselamatan dalam berlalu lintas. 

Sementara dalam paparannya, Santi mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas dengan korban pelajar merupakan kasus yang mendominasi angka persentase korban kecelakaan, maka dari itu kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini mendapatkan antusiasme tidak hanya dari para guru namun juga siswa dan siswa di SMK Negeri 1 Cibadak. 

Selama acara berlangsung ada pula sesi tanya jawab baik dari Guru, serta Pelajar. Tetap Hati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, kurangi kecepatan serta tetap tertib berlalu lintas. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.