Rabu, 01 November 2023

Yonarhanud 2 Kostrad Terima OJT Perwira Siswa Diklapa 1 dan 2 Pusdik Arhanud



Jakarta-Disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. puluhan Perwira Siswa Diklapa 1 dan 2 Pusdik Arhanud mengunjungi Batalyon Arhanud 2 Kostrad untuk melaksanakan OJT (On The Job Training), yang akan berlangsung selama empat hari di Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Selasa (31/10).

Diawali dengan pengenalan satuan oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. yang dilaksanakan di ruang data, dilanjutkan para Perwira Siswa melaksanakan orientasi pada Jabatan di masing-masing Staf, Danrai dan Wadan Yonarhanud 2 Kostrad.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, “Ini kesempatan bagi para Perwira Siswa Diklapa 1 dan 2 Pusdik Arhanud dapat mengetahui masing-masing tugas dan tanggung jawab pada jabatan Perwira Staf, Danrai maupun sebagai Wadanyon”, tegasnya.

“Harapannya setelah OJT (On The Job Training) di Yonarhanud 2 Kostrad ini, para Perwira Siswa dapat mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawab yang diemban serta diterapkan pada saat kembali ke satuan maupun penempatan jabatan berikutnya”, pungkasnya. (Penkostrad).  


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.